Kamis, 20 Oktober 2016

18 tokoh karakter anime tertampan

Hai..hai... Aku kembali guys..

Hehe Sudah lama ga nulis sana sini.Sekarang aku mou membahas tentang anime lg,tapi bukan tentang filmnya ya..yg dibahas tapi tokoh animenya.
Selain cerita'nys yg bagus banyak dari para fans anime apalagi para fans wanita sangat menyukai tokoh'nya yg super ganteng&cantik.hehehe termasuk aku yg suka bingit ama tokoh anime yg cakeep".
Dari sekian banyak'nya anime yg beredar aku punya pilihan tokoh anime yg aku anggep cakep,mau liat yuk..yuk..sini 😁

1). Zero Kiryu ( Vampire Knight )



2). Tanaka Kou ( Ao Haru Ride )




3). Kaname Kuran ( Vampire Knight )



4). Tomoe ( Kamisama Hajimemashita )


5). Abeno haruitsuki (Fukigen Na Mononokean )



6). Zen Wistalia(Akagami no Shirayukihime)



7). Yoichi Tanaka ( Ao Haru Ride )



8). Kikuchi Touma ( Ao Haru Ride )



9). Takuma Ichijou ( Vampire Knight )



10). Reiji Suwa ( Prince of Stride )



11). Masaki ichijo ( Mahouka koukou no
Rettousei )



12). Shu ouma ( Guilty Crown )



13). Harutora Tsuchimikado (Tokyo Ravens)



14). Tatsuya Shiba ( Mahouka koukou no
Rettousei )



15). Usui Takumi ( Kaichou wa waid sama)



16). Edgar Ashenbert ( Earl&Fairy )



17). Takishima ( Special A )



18). Akira Sendoh ( Slam Dunk )



Itulah ke 18 tokoh/karakter anime yg tertampan ini menurut pendapat saya yaa....maap klo tdk sesuai dgn anda

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar